x

Cuma 77%, Jakarta Jadi Kota Tersedikit yang Kembalikan Gelang Konser Coldplay

2 minutes reading
Wednesday, 22 Nov 2023 18:24 0 346 Iki

BICARAINDONESIA-Jakarta : Kota Jakarta menjadi kota yang paling sedikit mengembalikan gelang xyloband pada konser Coldplay. Total hanya 77% gelang yang dikembalikan oleh penonton konser di Jakarta.

Xyloband adalah gelang yang bisa menyala sesuai dengan musik saat konser Coldplay berlangsunh. Sebelum dan di tengah konser, pihak manajemen meminta agar penonton mengembalikan gelang tersebut setelah acara selesai.

Namun, hanya 77% penonton di Jakarta yang menaati peraturan tersebut. Angka itu merupakan jumlah paling kecil dibanding kota-kota lainnya. Di antaranya, Tokyo; total pengembalian 97%, Copenhagen; total pengembalian 96%, Buenos Aires; total pengembalian 94%, dan Kaohsiung; total pengembalian 93%.

Sebelumnya, total pengembalian gelang xyloband di Jakarta malah disebut hanya menyentuh angka 52%. Akan tetapi, Image Dynamics selaku Konsultan Public Relations Promotor Coldplay Music of The Spheres World Tour 2023 Jakarta memberikan klarifikasi.

“Sehubungan dengan informasi yang beredar terkait tingkat pengembalian Xyloband Konser Coldplay di Indonesia sebesar 52%, kami mengklarifikasi bahwa informasi tersebut salah,” katanya, Rabu (22/11/2023).

Image Dynamics menyebut, sudah ada klarifikasi langsung dari Manajemen Coldplay kepada promotor soal jumlah pengembalian gelang Xyloband.

“Pihak manajemen Coldplay telah mengonfirmasi kepada pihak promotor, TEM Presents dan PK Entertainment, bahwa tingkat pengembalian Xyloband untuk konser Coldplay yang berlangsung pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, adalah 77%,” jelasnya.

“Oleh karena itu, kami mohon kepada media dan masyarakat untuk tidak menyebarkan lebih lanjut informasi yang tidak tepat dan mengacu kepada data yang benar. Terima kasih atas antusiasme yang diberikan pada konser Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 Jakarta,” tegas Image Dynamics.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x