x

Warga Tembung Deliserdang Tawuran–Bawa Senapan, Polisi Amankan Sejumlah Orang

1 minutes reading
Thursday, 30 May 2024 23:07 0 294 Iki

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Sehuah video yang menunjukkan aksi tawuran warga di Pasar 7 Tembung, Percut Sei Tuan, Deliserdang, viral di media sosial. Terlihat salah satu dari warga itu membawa senapa.

Aksi tawurang itu terjadi di atas rel kereta api. Warga yang diduga terlibat tawuran terlihat ramai di lokasi itu. Seorang pria yang mengenakan seragam salah satu ormas, terlihat membawa senapan. Ada juga yang sedang melemparkan batu saat peristiwa itu terjadi.

Kapolsek Medan Tembung, Kompol Jhonson M Sitompul membenarkan adanya aksi tersebut. Tawuran antarkelompok warga ini terjadi sore tadi, Kamis (30/5/2024).

“Kejadiannya benar ada. Terkait ada yang pakai baju salah satu ormas, itu mungkin pribadi dan tidak mengatasnamakan ormasnya,” ucap Jhonson.

Terkait senapan yang dibawa pria berbaju ormas itu, Jhonson menyebut pihaknya belum dapat memastikan keasliannya.

“Dugaam terkait senapan yang digunakan, belum bisa dipastikan senapan benaran atau mainan,” tuturnya.

Jhonson menyebut, pihaknya langsung turun ke lokasi ketika mengetahui adanya tawuran. Dari lokasi, polisi mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat.

“Terkait berita viral ‘mana Polsek Tembung’, dapat kami jawab bahwa kami ada di antara pelaku tawuran sehingga dapat dicegah. Serta sudah ada mengamankan pelaku dari para tawuran tersebut,” jelasnya.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x