x

Komedian Sule Jual Semua Mobil Mewahnya, Ternyata Ini Alasannya

2 minutes reading
Friday, 7 Jun 2024 15:00 0 263 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Komedian Sule diketahui memiliki banyak koleksi mobil mewah dari beberapa pabrikan. Mulai dari Porsche hingga Mustang.

Namun, komedian bernama asli Entis Sutisna kini justru menjual seluruh koleksi mobil mewahnya. Ia  hanya menyisakan satu mobil di garasinya, yaitu Kijang Innova.

“Mobil mewah itu saya jual karena ternyata memang tak ada manfaatnya,” ujar Sule, seperti dikutip dari Insertlive, Jumat (7/6/2024).

Ternyata, Sule menjual koleksi mobil mewahnya itu bukan tanpa alasan. Keputusan itu diambil Sule karena merasa kerepotan dengan perawatan dan pajak mobil-mobil mewahnya.

“Dulu beli karena penasaran saja, bukan karena dendam, mungkin karena ya mumpung ada duitnya aja, tapi rugilah tetap karena pertama pajak,” beber Sule.

“Contoh Mustang itu Rp 40 juta, Alphard Rp 13 juta, Porsche Rp 40 juta belum bensin Bandung-Jakarta bisa sampai Rp 1,5 juta belum asuransinya ya ternyata repot,” sambungnya.

Beberapa mobil mewah yang dijual Sule di antaranya Porsche senilai R p3 miliar, Mustang Rp 2,8 miliar, McLaren Rp 4 miliar, Jeep Wrangler Rp 1 miliar.

Kemudian, Ford Mustang Ecoboost Rp 3 miliar, Toyota Alphard Rp 1 miliar, McLaren MP4-12C Rp 4,2 miliar, Toyota Land Cruiser 300 Rp 2 miliar, Volkswagen Caravelle Rp 1,3 miliar.

Keputusan itu, ditegaskan Sule tidak ada hubungannya dengan pernikahan anaknya, Rizky Febian dengan Mahalini yang dikabarkan menelan biaya miliaran rupiah.

“Iya itu kadang-kadang itu kita nggak bisa kontrol opini orang. Saya padahal ya jual mobil mewah itu sudah lama,” kata Sule.

Sule juga mengaku membeli mobil-mobil mewah tersebut karena merasa mampu, namun kini ia sadar bahwa hal itu tidak membawa manfaat yang berarti.

“Ya nggak ada gunanya cuma untuk sombong saja difoto terus upload, selebihnya nggak ada,” pungkas dia.

LAINNYA
x