x

Dua Warga Padangsidimpuan Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Rumahnya

1 minutes reading
Friday, 7 Jun 2024 16:19 0 246 Iki

BICARAINDONESIA-Padangsidimpuan : Dua orang di Lingkungan 3, Jalan Jubeir, Kelurahan Sadabuan, Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan, ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam rumahnya, Jumat (7/6/2024).

Sampit Siregar selaku kepala lingkungan setempat mengatakan, dirinya mendapat laoran dari warga mengenai penemuan itu saat sedang salat Jumat.

“Kejadiannya saat salat Jumat. Saya ditelepon warga ada kejadian disini, katanya. Lantas saya menelepon Polmas (polisi)” ujar Sampit Siregar.

Setelah melaporkan kejadian itu, Sampit Sriregar langsung menuju ke TKP. “Dua orang, saya tidak berani melihat langsung kondisinya, karena saya takut darah,” latanya.

Saat ditanyai terkait identitas kedua warga tersebut, Sampit mengaku tidak mengetahui pasti. “Enggak tahu jelasnya, karena enngak ada melapor ke saya,” imbuhnya.

Disebut, korban perempuan merupakan seorang ibu rumah tangga yang memiliki 5 anak, bernisial IR Ritonga. Sementara itu, korban laki-laki belum diketahui pasti identitasnya. Namun, dari kabar yang tersebar, laki-laki itu afalah seorang ASN di Kota Padangsidimpuan, berinisial AMH.

Kini keduanya telah dibawa ke RSU Padangsidimpuan. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum memberikan keterangan resminya terkait motif dan kronologi kejadian tersebut.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x