x

Remaja yang Jadikan Palestina Candaan di Resto Cepat Saji Minta Maaf

2 minutes reading
Wednesday, 12 Jun 2024 12:18 0 206 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Lima remaja yang membuat candaan soal Palestina di sebuah restoran makanan cepat saji kini meminta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan melalui video dan diunggah pada Selasa (11/6/2024) malam.

Sekelompok remaja  yang berada di video viral sebelumnya itu bergantian mengucapkan permintaan maaf dalam video yang baru dirilis kemarin.

“Saya di sini untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas tindakan tidak terpuji yang saya lakukan, saya benar-benar tidak berniat untuk menghina, apalagi melecehkan suatu pihak tertentu, saya juga benar-benar tidak berniat untuk mendokumentasikan suatu kejadian spontan dan lalu saya mempostingnya di akun media sosial,” kata salah satu remaja yang memposting video tersebut, dilihat di YouTube Lima Sekawan, Rabu (12/6/2024).

Ia mengaku menyesal dan berharap agar masalah tersebut cepat selesai dan dimaafkan.

“Saya sadar kejadian ini merugikan banyak orang, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar merasa salah, saya berharap untuk semua ini bisa cepat selesai dan bisa dimaafkan. Saya selaku memposting video tersebut benar-benar memohon maaf dan saya akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak akan mengulang kesalahan yang sama,” kata dia.

Remaja lainnya juga meminta maaf kepada masyarakat. ABG tersebut secara bergantian berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

“Melalui video ini, saya ingin mengaku kesalahan saya dan meminta maaf atas perbuatan saya yang telah menyakiti sebagian orang. Saya menyadari bahwa perlakuan saya sudah terlewat batas oleh karena itu saya berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama,” katanya.

“Sekali lagi saya meminta maaf sebesar-besarnya atas nama pribadi dan juga teman,” lanjut dia.

Diketahui, sebuah video viral memperlihatkan empat remaja dan 1 perekam membuat candaan soal anak Palestina di sebuah restoran cepat saji. Dalam video tersebut, terlihat salah satu remaja perempuan memegang tulang ayam goreng sambil bercanda menyebut ‘tulang anak Palestina’.

“Tulang anak Palestina,” ucap salah satu dari anak itu.
Kemudian, salah satu kawannya ikut menimpali, sambil mencocol saus. “Darah anak Palestina,” timpal lainnya.

Terlihat mereka mengatakan hal tersebut sambil tertawa.

 

LAINNYA
x