x

Aktor Pirates of the Caribbean, Tamayo Perry Tewas Diserang Hiu

1 minutes reading
Tuesday, 25 Jun 2024 11:36 0 288 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Aktor yang berperan di film Pirates of the Caribbean, Tamayo Perry meninggal dunia usai diserang hiu, Minggu (23/6/2024). Peristiwa mengenaskan itu terjadi saat dirinya sedang berselancar di Pulau Oahu, Hawaii.

Dikutip dari AFP, Selasa (25/6/2024) Tamayo Perry meninggal dunia dalam usia 49 tahun. Walikot Honolulu Rick Blangiardi mengatakan, kematian Tamayo Perry adalah hal yang tragis.

Usai mendapatkan panggilan, Honolulu Ocean Safety dan layanan darurat kota langsung meluncur sekitar pukul 1 siang waktu setempat. Kala itu mereka mendapatkan telepon tentang seorang pria yang mendapatkan beberapa gigitan hiu.

Setelah itu, Tamayo Perry langsung dibawa ke pantai oleh paramedia. Namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal di tempat kejadian.

Sebagai informasi, nam Tamayo Perry mulI dikenal luas setelah menjalankan perannya sebagai bajak laut dalam seri keempat Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides pada tahun 2011. Tamayo Perry juga pernah terlihat dalam reboot Hawaii Five-O.

Selain terkenal menjadi pemain film, Tamayo Perry juga dikenal sebagai penjaga pantai dan peselancar profesional. Tamayo Perry mendapatkan kasih sayang yang banyak dari masyarakat sekitar.

“Tamayo adalah seorang manusia air yang legendaris dan sangat dihormati. (Dia) tumbuh di sini, dan merupakan anggota hebat dari tim keselamatan laut kami,” ungkap Honolulu Rick Blangiardi.

LAINNYA
x