x

Jeje Govinda Tolak Tawaran Jadi Komisaris RANS

2 minutes reading
Tuesday, 9 Jul 2024 11:18 0 115 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje menolak tawaran sebagai komisaris di RANS. Padahal Raffi Ahmad telah memberikannya tawaran posisi itu dan nominal gaji.

“Jeje itu baik, karena kemarin-kemarin saya nawarin Jeje, lo jadi komisaris gue saja. Santai saja, gaji aman, tapi Jeje nggak mau,” ujar suami Nagita Slavina itu di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024) kemarin.

Buka karena Jeje adalah suami dari adiknya, Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad melihat iparnya adalah sosok yang baik. Raffi Ahmad juga memuji kesabaran Jeje.

“Dia mau mengabdikan diri ke masyarakat mau mengindahkan kemauan almarhum bapaknya. Jadi saya tahu dia orangnya sabar, baik banget, saya juga tahu dia punya niat yang baik,” puji Raffi Ahmad kepada Jeje.

Raffi Ahmad juga santai menanggapi tudingan orang lain soal Jeje pansos dengan keluarganya. Menurut ayah dua anak itu membantu keluarga bukan kesalahan, tapi hal wajar.

“Kalau gue itu, kadang banyak orang mikir si Raffi ini banyak endorse politik, dibayar. Demi Allah gue nggak pernah dibayar sama sekali. Gue endorse kalau politik seperti ini yang dari hati,” jawab Raffi Ahmad.

“Jangankan keluarga, teman saja yang nggak dekat-dekat banget, tapi gue tahu dia punya niat baik gue posting. Apalagi keluarga, pasti gue akan belain orang yang menurut gue, gue memilih dia,” tegas dia.

LAINNYA
x