x

Rumah Nelayan di Pandeglang Hancur Gegara Ledakan, Polisi Lakukan Penyelidikan

2 minutes reading
Sunday, 14 Jul 2024 01:38 0 141 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Rumah nelayan yang berada di Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, porak poranda akibat ledakan yang cukup dahsyat. Polisi masih menelusuri penyebab munculnya ledakan di rumah milik Jaman itu.

Kapolsek Panimbang, Iptu Asep Jamaludin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan adanya ledakan dari masyarakat pada Jumat (12/7/2024), pukul 17.30 WIB.

“Adanya laporan tersebut kami langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) di kampung Paniis RT 01 RW 14 Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang,” ujar Asep dilansir dari Antara, Minggu (14/7/2024).

Saat di lokasi kejadian pihak kepolisian mendapati rumah Jaman dalam kondisi hancur. Kemudian pihak kepolisian memasang garis polisi supaya masyarakat tidak mendekati lokasi kejadian khawatir masih ada barang-barang yang berbahaya.

“Kami juga mendapatkan informasi bahwa anak korban Devina Regina Deswita (12) mengalami luka di bagian telapak kaki, betis sebelah kiri, paha, perut dan dagu. Kini telah dilakukan perawatan di Puskesmas Panimbang,” ungkapnya.

Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab dari ledakan tersebut.

“Kami belum bisa memberikan jawaban apakah ini benar bom ikan, karena kita masih menunggu penyelidikan dari tim inafis Polres Pandeglang,” kata dia.

Lebih lanjut, Asep mengatakan bahwa kejadian ledakan tersebut berada di bagian dapur yang posisinya berada di belakang rumah korban. Kini keluarga korban dievakuasi ke rumah saudaranya.

“Pada saat kejadian anak dan istri Pak Jaman sedang berada di rumah sementara Pak Jaman sedang melaut, dan rumah yang paling terkena ledak itu rumah pak Jaman kalau rumah yang di samping kanan kirinya hanya kacanya saja yang pecah,” jelasnya.

Pihaknya juga menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan bila ada informasi sekecil apapun silahkan untuk di laporkan ke Polsek Panimbang agar dapat segera ditangani oleh pihak berwajib.

LAINNYA
x