x

Digugat Cerai Kimberly Ryder, Begini Respons Edward Akbar

1 minutes reading
Tuesday, 16 Jul 2024 10:38 0 211 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Aktris Kimberly Ryder melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat terhadap suaminya Edward Akbar. Edward Akbar kemudian memberikan tanggapan terkait hal itu.

Hal ini disampaikan pemain film Sayap Sayap Patah itu dalam Instagram miliknya. Ia meminta doa untuk semuanya agar baik-baik saja pernikahannya.

“Astaghfirullah, Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya,” ujar Edward Akbar dalam Instagram miliknya dilihat tim redaksi, Selasa (16/7/2024).

Keputusan istrinya itu dicurigai Edward bukanlah dari pemikirannya.

“Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya. Kasian anak anak ma.. Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri.. Bismillah, Allahu Akbar Bismillah Istighfar ma,” kata bapak dua orang itu lagi.

Sebelumnya gugatan ini memang sudah dibenarkan pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Ada ya, sudah masuk Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya,” kata Wawan selaku Kepala Humas ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Senin (15/7/2024).

Kimberly mengajukan cerai itu lewat e-court melalui pihak pengacaranya.Sidang perdana cerai keduanya bakal digelar pada 24 Juli 2024.

LAINNYA
x