x

Jokowi Unggah Foto Kamarnya di Isatana Garuda IKN, Begini Penampakannya

1 minutes reading
Tuesday, 30 Jul 2024 17:16 0 144 Iki

BICARAINDONESIA-Jakarta : Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperlihatkan kamar tidurnya di Istana Garuda di Ibukota Negara (IKN) Nusantara. Jokowi mengaku, dirinya tidak tidur bisa nyenyak saat menginap di sana.

Hal itu diunggah Jokowi di kaun Istagramnya, @jokowi, Selasa (30/7/2024). Ada sejumlah foto yang diunggahnya. Foto pertama adalah ruangan kerja Jokowi. Jokowi tampak duduk di sebuah kursi, memegang sebuah pulpen, dan terlihat memeriksa sejumlah dokumen yang berada di atas mejanya.

Kemudian, di samping meja kerjanya, ada bendera Merah Putih. Sebanyak 2 buah kursi berwarna krem disediakan di depan meja Jokowi.

Pada foto kedua, Jokowi tampak tersenyum duduk di kasurnya. Tempat tidur Jokowi berada di atas dipan berwarna hitam. Di atas kasur, terdapat dua buah bantal, dua buah guling, dan selimut besar berwarna hitam. Persis di sebelah sisi kanan kasur, ada meja bundar kecil.

Lalu di foto terakhir, Jokowi tengah duduk di sebuah kursi yang ada di depan kasurnya. Botol air mineral dan gelas kaca tersedia di meja.

Sebelumnya, Jokowi sempat memberikan testimoni jujur setelah menginap di kantor presiden. Jokowi mengaku belum bisa tidur dengan nyenyak.

“Enggak nyenyak. Saya ngomong apa adanya,” ujar Jokowi, Senin (29/7/2024).

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x