x

Begini Tampang Meita Irianty, Pemiliki Daycare yang Aniaya Balita di Depok

1 minutes reading
Thursday, 1 Aug 2024 10:52 0 152 Iki

BICARAINDONESIA-Depok : Pemilik daycare Wensen School sekaligus influencer parenting, Meita Irianty alias Tata Irianty, telah ditangkap polisi terkait kasus penganiayaan balita. Begini tampang Meita yang kini telah berbaju tahanan.

Meita Irianty dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolres Metro Depok, Kamis (1/8/2024). Meita mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan atasan kerudung corak berwarna abu-abu.

Saat menuju lokasi jumpa pers, Meita Irianty didampingi polwan. Tata berwajah murung dan hanya terdiam saat ditanya awak media. Meita juga sesekali sempat mual-mual. Diketahui, Meita sedang hamil.

Meita ditangkap di rumahnya pada Rabu (31/7) malam tadi. Dia telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan anak ini.

“Iya. Jadi ini kan kita sudah naik penyidikan, ya, tadi sore, terus kita melakukan penangkapan. Penangkapan ini tentu sudah ada penetapan tersangkanya,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana, Rabu (31/7/2024) malam.

Arya mengatakan, pihaknya telah melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut. Dalam gelar perkara tersebut, penyidik menaikkan status MI dari terlapor sebagai tersangka.

“Yang tadi ini penangkapan. Kalau penangkapan, tentu gelar penyidikan sudah dilakukan. Gelar penetapan tersangka juga sudah kita lakukan,” pungkasnya.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x