x

Cekcok Saat Pesta Miras, Pria di Manado Tusuk Temannya

1 minutes reading
Thursday, 8 Aug 2024 04:57 0 161 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Polisi menangkap seorang pria berinisial AA di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), lantaran menusuk temannya inisial PL (26) saat pesta minuman keras (miras). Insiden ini terjadi setelah adanya cekcok antara AA dengan kerabat PL inisial DL (22).

“Pelaku berhasil dijemput di lokasi berbeda bersama dengan barang bukti dan dibawa ke Kantor Polsek Singkil,” ujar Kasi Humas Polresta Manado, Ipda Agus Haryono, dalam keterangannya dilansir detikSulsel, Kamis (8/8/2024).

Peristiwa terjadi di Kelurahan Karame, Lingkungan VI, Kecamatan Singkil, Manado, Rabu (7/8) pagi. Pelaku diamankan tak lama setelah kejadian atas laporan warga.

“Menurut keterangan saksi DL, awalnya korban bersama pelaku dan beberapa teman lainnya sedang mengadakan pesta miras,” kata Agus.

Pelaku AA dan DL terlibat kemudian cekcok. PL yang berada di lokasi kemudian membela DL karena memiliki hubungan keluarga.

Agus menuturkan AA yang emosi lalu mengeluarkan senjata tajam (sajam) sehingga DL dan PL kabur menyelamatkan diri. Saat itu, PL bersembunyi di salah satu warung milik warga.

“AA menemukan PL dan terjadi perkelahian yang mengakibatkan PL mengalami luka tusukan dan robek di tangan kiri, kanan, serta kaki bagian bawah,” imbuhnya.

LAINNYA
x