x

Diantar Ribuan Pendukung, Paslon MARI Mendaftar ke KPU Labuhanbatu

2 minutes reading
Wednesday, 28 Aug 2024 18:48 0 120 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu: Diiringi sedikitnya 4000-an massa pendukung Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Maya Hasmita & Jamri (MARI) resmi mendaftar ke KPU Labuhanbatu di Jalan WR Supratman, Rantauprapat, Rabu (28/8/2024).

Diantara arak-arakan massa, Maya tampak mengenakan kebaya putih dipadu dengan hijab putih seragam dengan Jamri yang mengenakan kemeja putih

Paslon MARI didampingi 8 Ketua koalisi Partai Politik pengusung dan pendukung. Diantaranya, Sekretaris Partai Nasdem Labuhanbatu Arsyad Rangkuti, Ketua Partai Demokrat Junjung Siregar, Ketua Partai Gelora Mara Sakti Harahap, Ketua Partai Keadilan Sejahtera dan Ketua Partai Hanura Burhanuddin Harahap. Tampak juga hadir Ketua Partai Ummat, PSI dan Partai Buruh.

Kehadiran Paslon MARI dan Tim disambut langsung oleh seluruh Komisioner KPU Labuhanbatu dan pengawasan melekat oleh Komisioner Bawaslu Labuhanbatu.

Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Sidik Pohan dalam kata sambutannya mengatakan pelaksanaan pendaftaran Pilkada berdasarkan UU No 10 tahun 2019 dan PKPU 8 Tahun 2024.

Seperti diketahui, KPU seluruh Indonesia, resmi membuka masa pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wabup selama 3 hari pada 27 – 29 Agustus 2024.

Usai kata sambutan Ketua KPU Labuhanbatu, balon Bupati Maya Hasmita menyerahkan berkas syarat calon dan syarat pencalonan langsung kepada Ketua KPU Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Maya mengatakan harapannya semoga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar dan juga dimudahkan dalam pendaftaran sebagai calon.

“Insyaah Allah Pilkada menghasilkan pemimpin amanah. MARI sebagai pendaftar nomor 1 di KPU semoga menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Labuhanbatu. Membangun desa dan menata kota,” ujarnya.

Penulis : Aji
Editor : Ty

LAINNYA
x