x

Lestarikan Warisan Indonesia, Aryaduta Medan Gelar Kampanye ‘Asta Karya’

3 minutes reading
Tuesday, 24 Sep 2024 21:30 0 183 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Sebagai komitmen melestarikan warisan Indonesia, sekaligus untuk menarik perhatian konsumen, Aryaduta Medan mengadirkan Nuansa Batik pada kampanye ‘Asta Karya’.

Dalam event itu, hotel yang terletak di bilangan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan ini turut memberikan promo kamar dan Food & Beverage dengan Merchandise Batik terkenal dalam memberikan pengalaman “Iconically Indonesian, Globally Inspired” untuk para tamunya.

General Manager Aryaduta Silvey Tangkilisan menyebutkan, semua ini terinspirasi oleh keragaman dan kekayaan seni dan budaya Indonesia.

Dikatakannya, inisiatif imersif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, berikut juga pusat rekreasinya, yaitu Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

“Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung dari bulan September hingga November 2024. Program Asta Karya bertujuan untuk memberikan wadah bagi seniman dan pengrajin lokal untuk memamerkan bakat dan karya mereka. Setiap hotel Aryaduta dihiasi dengan instalasi seni, pameran, dan pertunjukan budaya, sehingga para tamu dapat meresapi kreativitas Indonesia yang menggetarkan hati,” terangnya kepada wartawan, Selasa (24/9/2024).

Dijelaskan Silvey, dalam kampanye Asta Karya kali ini, Aryaduta Medan menonjolkan nuansa batik pada promo kamar dan food & beverage, juga sebagai bentuk perayaan Hari Batik Nasional yang akan diperingati pada tanggal 2 Oktober 2024 nanti.

“Untuk promo kamar, Aryaduta Medan meluncurkan paket kamar Dreamscape Retreat, bekerja sama dengan Museum Batik Indonesia dalam hal penyediaan Batik Edukit-merchandise bagi tamu yang menginap selama periode Asta Karya,” ucapnya

Tujuan dari pemberian Batik Edukit ini, lanjutnya, adalah untuk menjadi inisiatif CSR dengan memanfaatkan limbah batik, menawarkan aktivitas di dalam kamar yang menarik bagi para tamu, dan mengedukasi keluarga mengenai arti penting budaya batik.

Selain itu, Aryaduta Medan juga menyediakan tambahan merchandise lain dengan tema kampanye Asta Karya untuk memberikan pengalaman berbeda bagi tamu.

Selain itu, kata Silvey, Aryaduta Medan juga meluncurkan paket food & beverage: Batik Bliss Hi-Tea dengan merchandise berupa pouch batik-paket nongkrong seharga Rp150.000 net/ set bagi tamu yang ingin menikmati aneka snack dan teh/ kopi serta jus dengan harga yang terjangkau, serta promo minuman Orchee Mocktail, mocktail segar seharga Rp50.000 net/gelas.

“Melalui promo Asta Karya ini, kami ingin menginspirasi tamu-tamu kami untuk mencintai dan menghargai keunikan seni dan budaya setiap daerah di Indonesia, khususnya Batik, dan juga memperkaya pengalaman mereka ketika menginap di Aryaduta,”  tambah Silvey.

Informasi mengenai Aryaduta Medan ataupun promosi yang sedang berlangsung, dapat diakses melalui website www.aryadutamedan.com/medan atau lewat akun instagram: @aryadutamedan.

Sekilas Tentang Aryaduta Medan

Terletak di tengah kota terbesar ketiga di Indonesia, Aryaduta Medan memiliki lokasi strategis yang menawarkan kenyamanan pada seluruh 195 kamar dan suite. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap termasuk ruang pertemuan serbaguna, kolam seluas 35 meter, destinasi kuliner yang menginspirasi, dan banyak lagi.

Menghadap pemandangan kota yang menakjubkan, Aryaduta Medan dirancang untuk menjadi ikon art deco yang ideal untuk para wisatawan regional dan internasional dalam perjalanan bisnis atau rekreasi.

Tentang Aryaduta Hotel Group
Aryaduta identik dengan keramahan klasik-kontemporer Indonesia sejak 1976, memberikan pengalaman ‘Iconically Indonesian, Globally Inspired’ di sepuluh hotel dan resor berbeda yang terletak di kota-kota strategis di Indonesia.

Aryaduta mewujudkan esensi keramahan Indonesia dalam setiap elemen layanannya, menjadikan semangat untuk memastikan tamu merasa seperti di rumah sendiri. Dipadukan dengan warisan budaya Indonesia, memberikan sebuah pengalaman yang unik untuk setiap destinasinya.

Editor : Ty/*

LAINNYA
x