x

Viral! Ibu di Medan Diduga Cambuk Anak Pakai Tali Pinggang, Polisi Amankan Pelaku

2 minutes reading
Wednesday, 25 Sep 2024 23:55 0 233 Iki

BICARAINDONESIA-Medan : Viral di media, seorang ibu di Medan, Sumatera Utara, diduga mencambuk anaknya menggunakan tali pinggang. Video yang viral itu merupakan rekaman CCTV.

Awalnya, video itu menunjukkan bagian punggung anak kecil mengalami luka-luka yang diduga bekas cambukan. Bocah berjenis kelamin perempuan itu tampak masih mengenakan rok sekolah dasar berwarna merah.

Kemudian, video menunjukkan saat seorang wanita tengah berada di dapur rumah. Saat itu, wanita yang mengenakan baju putih bergambar tersebut tampak memegang benda seperti ikat pinggang.

Wanita itu terlihat menggulung ikat pinggang itu ke tangannya sambil menanyai seorang anak yang tidak terlihat di video. Namun, suara bocah tersebut terdengar dalam video itu.

“Di mana stikernya?” tanya wanita tersebut berkali-kali.

Bocah itu langsung menjawab usai wanita tersebut melontarkan pertanyaan. Namun, tidak terdengar jelas jawaban bocah tersebut.

“Kau buat main-main ke mana?” tanya wanita itu lagi.

Setelah itu, wanita tersebut langsung memukulkan tali pinggang ke arah bocah tersebut. Sang anak terdengar menangis histeris.

Pengunggah video menyebut, peristiwa itu terjadi di Jalan Pasar 1, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. “Terungkapnya kasus ini saat korban ditanya kawannya kenapa badan sakit-sakit. Dijawab korban, habis dipukuli mami,” demikian narasi unggahan itu.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Medan, Iptu Dearma Agustina Sinaga, mengaku bahwa pihaknya telah menerima informasi soal video viral itu. Dia menyebut, wanita yang diduga mencambuk anaknya itu telah diamankan.

“Sudah (dapat informasi). Sudah (diamankan),” kata Dearma, Rabu (25/9/2024).

Kendati demikian, Dearma belum memerinci lebih jauh soal video itu. Dia meminta, informasi lebih lanjut ditanyakan ke Kasi Humas Polrestabes Medan Iptu Nizar.”Untuk lebih lanjutnya kordinasi sama Kasi Humas Polrestabes ya,” pungkasnya.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x