x

Wow! Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Honoris Causa Bidang Industri Hiburan di Thailand

2 minutes reading
Saturday, 28 Sep 2024 10:05 0 251 Iki

BICARAINDONESIA-Jakarta : Raffi Ahmad menerima gelar doktor kehormatan atau Doktor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand. Presiden UIPM Thailand, Profesor Kanoksak Likitpriwan, memberikan langsung penghargaan tersebut kepada suami Nagita Slavina itu.

Momen beeharga tersebut dibagikan Raffi melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (27/9/2024). Raffi tidak datang sendirian, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza juga menemani Raffi Ahmad menerima gelar tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang “Event Management and Global Digital Development” atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia,” tulis Raffi Ahmad.

Selama 23 tahun dia menggeluti industri hiburan. Ini adalah salah satu pencapaian yang didapat oleh pria kelahiran 17 Februari 1987 itu.

Selama ini, Raffi Ahmad juga aktif melebarkan kinerjanya di dunia digital dan bidang kreatif. Dia mendedikasikan gelar tersebut untuk orang-orang yang telah bekerja sama dengannya, mulai dari keluarga, mentor, rekan, tim, dan Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebagai seseorang yang memiliki kesempatan berinteraksi ke puluhan juta orang di berbagai platform digital dan juga event offline, saya akan terus berupaya memberikan pengaruh yang baik kepada pengikut saya dan terus membantu memotivasi mereka dalam mengejar impiannya,” janji Raffi Ahmad.

“Tentunya, saya bersama tim akan membantu menciptakan lingkungan yang mana orang-orang mampu menyumbangkan bakat uniknya dan menciptakan pengalaman yang membawa kebahagiaan bagi orang lain,” pungkasnya.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x