x

Ditolak Isi Pertalite Gegara Tak Punya Barcode myPertamina, Pengendara Mobil Ngamuk

1 minutes reading
Monday, 30 Sep 2024 13:19 0 196 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Seorang pengendara mobil bernama Erwin (45) emosi hingga mengeluarkan senjata tajam (sajam) gara-gara ditolak isi bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite. Pasalnya, penolakan itu terjadi karena pengendara tidak bisa menunjukkan barcode My Pertamina.

Dihimpun dari berbagai sumber, peristiwa ini terjadi di SPBU 7.4909.91 Ammesangeng, Kelurahan Maddukelleng, Kecematan Tempe, Wajo, Minggu (29/7/2024) kemarin.

“Terduga pelaku ditolak mengisi BBM jenis Pertalite lantaran tidak memiliki barcode aplikasi myPertamina. Itulah yang membuat pelaku mengamuk di SPBU,” ujar Kasat Reskrim Polres Wajo Iptu Alvin Aji Kurniawan dikutip dari detikSulsel, Senin (30/9/2024).

Karena tidak dilayani petugas SPBU lantaran tidak memiliki barcode My Pertamina, Erwin emosi kemudian marah dan mengambil badiknya.

“Terduga pelaku tidak dapat memperlihatkan kepada pegawai SPBU, terduga kemudian emosi kepada petugas SPBU. Dia juga mengeluarkan sebuah benda yang diduga merupakan badik,” jelasnya.

Aksi sempat viral di media sosial. Dalam video yang
beredar, pria itu tampak mengenakan baju warna hitam dan celana jin biru. Dia tampak memegang badik sambil berteriak-teriak. Dia lalu menghampiri petugas SPBU. Kemudian sejumlah orang terlihat meminta pria itu masuk ke dalam mobilnya yang berwarna putih.

LAINNYA
x