x

Viral! Seorang Mahasiswa di Lampung Pamer Alat Kelamin di Kasir Minimarket

1 minutes reading
Friday, 4 Oct 2024 10:30 0 263 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Viral di media sosial perbuatan tidak senonoh seorang mahasiswa berinisial GDA (23). Pasalnya, ia memamerkan alat kelaminnya kepada kasir minimarket di Bandar Lampung.

“Seorang mahasiswa pamer alat kelamin di sebuah minimarket. Atas kejadian itu, pelaku berinisial D yang merupakan mahasiswa di salah satu Kampus Negeri di Lampung dibekuk polisi,” tulis keterangan unggahan akun X @Heraloebss.

Dilihat tim redaksi, dalam video yang beredar terlihat mahasiswa itu sedang membayar belanjaannya di kasir ketika ia melakukan aksi tak senonoh tersebut. Lalu karyawan minimarket  menegur pria itu, namun mahasiswa tersebut sempat membantah melakukan tindakan tersebut.

 

“Alah, saya ada video mas ya. Mas ini sudah berkali-kali keliling. Sengaja kan dilihatkan. Biar saya laporin ke polisi kamu ya, kriminal tahu nggak? Ini namanya pelecehan tahu nggak!” tandas seorang kasir minimarket.

Kini, pelaku telah diamankan pihak kepolisian. Ia ditangkap Reskrim Polresta Bandar Lampung  di kediamnnya, di Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

GDA yang juga merupakan mahasiswa jurusan Teknik Sipil di Unila juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah ditetapkan menjadi tersangka, dan sudah ditahan di Mapolres Bandar Lampung sejak tadi malam,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol M. Hendrik Apriliyanto,.

Kendati demikian, tersangka mengklaim bahwa tindakan tersebut terjadi secara tidak sengaja.

LAINNYA
x