x

Viral Gegara Suruh Yesus Potong Rambut, Ratu Entok Ditangkap Polisi

1 minutes reading
Tuesday, 8 Oct 2024 22:38 0 139 Iki

BICARAINDONESIA-Medan : Selebgram Kota Medan, Ratu Entok, ditangkap polisi terkait kasus penistaan agama, Selasa (8/10/2024). Ratu Entok diamankan usai dilaporkan ke polisi terkaut video viralnya yang menyuruh Yesus memotong rambut agar tidak menyerupai perempuan.

Ratu Entok dibawa ke ruang pemeriksaan di Direktorat Siber Polda Sumut, Medan. Dia terlihat mengenakan baju warna merah dan celana abu-abu.

“Betul, (Ratu Entok) ditangkap di rumahnya dan saat ini dalam pemeriksaan penyidik siber,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi.

Sebelumnya, video Ratu Entok diduga melakukan penistaan agama viral di media sosial. Warga, bernama Daniel Simangunsong kemudian melaporkan video itu ke Polda Sumut, Jumat (4/10/2024). Laporan itu diterima dengan nomor: STTLP/B/1375/X/2024/SPKT/Polda Sumut. Adapun akun yang dilaporkan itu adalah akun TikTok @ratuentokglowskincare.

Dalam video tersebut, Ratu Entok tengah menunjukkan lukisan Yesus di handphone-nya. Dia kemudian bicara ke arah lukisan Yesus.

“Jangan menyerupai perempuan, rambut harus dicukur, hmmm biksu kali, ah. Kau cukur, heh, kau cukur rambut kau, ya. Jangan sampai kau menyerupai perempuan, kau cukur, dicukur biar jadi kayak bapak dia. Dicukur, kalau laki-laki rambutnya harus botak, dicukur cepak, cukur woi!” kata selebgram itu.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x