x

Sales Minuman di Bekasi Diperkosa 3 Pria

2 minutes reading
Thursday, 17 Oct 2024 15:09 0 55 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Seorang wanita berinisial SLA (18) di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, diperkosa oleh tiga orang pria. Saat ini polisi  masih menyelidiki para pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (16/10/2024) siang kemarin. Korban yang sedang bekerja saat itu dipanggil oleh kedua pelaku.

“Korban merupakan sales minuman, kemudian pada saat korban sedang jalan korban dipanggil oleh orang tidak dikenal berjumlah dua orang. Lalu korban ditarik tangannya oleh orang tersebut dan dirayu,” ujar Ade Ary kepada awak media, Kamis (17/10/2024).

Saat itu korban sempat mencoba untuk menelepon atasannya, namun ponselnya direbut pelaku. Dua pelaku kemudian memerkosanya.

Tak berselang lama, satu orang pelaku lain datang ke lokasi dan melakukan aksi serupa.

“Korban diperkosa oleh dua orang tidak dikenal tersebut. Setelah dua orang selesai memerkosa korban, lalu datang satu orang kembali ikut memerkosa korban,” beber Ade Ary.

Lebih lanjut, kata Ade Ary, korban berhasil melarikan diri. Ia melihat mobil atasannya melintas, lalu akhirnya meminta pertolongan.

“Korban mencoba kabur dan kemudian korban melihat mobil atasannya, selanjutnya korban langsung masuk ke mobil untuk bertemu atasannya dengan tujuan untuk meminta pertolongan,” ungkapnya.

Kemudian korban bersama atasannya membuat laporan ke Polres Metro Bekasi. Pelaku saat ini diburu polisi.

“Pelaku dalam penyelidikan,” pungkasnya.

LAINNYA
x